Home / Bola / Pemain Arema Tak Boleh Tukar Kaos di Piala Presiden 2015 Karena Stok Tinggal Dikit!

Pemain Arema Tak Boleh Tukar Kaos di Piala Presiden 2015 Karena Stok Tinggal Dikit!

Jadwal Piala Presiden 2015 Arema Cronus vs Sriwijaya FC, sepertinya tidak akan dilengkapi dengan tukar jersey dari kedua pemain.

Pemain Arema Tak Boleh Tukar Kaos di Piala Presiden 2015 Karena Stok Tinggal Dikit!

Tidak hanya itu, pemain Singo Edan dipastikan juga tidak akan bertukar kaos pada sisa pertandingan Piala Presiden 2015. Pasalnya manajemen melarang Lancine Kone dkk melakukan hal tersebut, lantaran stok kostum yang dimiliki bagian perlengkapan mulai menipis.

“Kostum khusus Piala Presiden memang terbatas. Apparel tidak membuatnya dalam jumlah banyak” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji (Jumat, 2/10/15).

Dari lima laga yang sudah dilewati Arema, tercatat ada 15 kostum yang sudah ditukarkan oleh pemain. Sukadana dan Hasim Kipuw dua kali menukar kostumnya, sedangkan pemain lain baru sekali.

Karena itu tim bagian perlengkapan kini dibuat pusing untuk menempel nama dan nomor pada stok kostum pengganti jelang laga melawan Sriwijaya FC pada pertandingan pertama semifinal di Kanjuruhan.

“Kostum ini setiap pemain awalnya hanya dijatah satu. Kalau dibuat banyak takutnya stok habis dan apparel butuh waktu lagi untuk produksi” sambung staf media officer merangkap perlengkapan, Rahmat Taufik Hentihu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...