Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Argentina Minta Lionel Messi Tidak Pensiun

Pemain Argentina Minta Lionel Messi Tidak Pensiun

Messi-Masch

Kiper Timnas Argentina, Sergio Romero, secara khusus meminta Lionel Messi agar mempertimbangkan lagi keputusannya pensiun dari tim nasional. Menurut Romero, Messi mungkin hanya sedang terbawa suasana dan kekecewaan besar yang ia alami dan tidak membuat keputusan itu dengan matang.

Ya, Messi memang baru saja membuat sebuah keputusan besar nan mengejutkan dimana ia menyatakan pensiun dari Argentina. Empat kekalahan di pertandingan final yakni Copa America 2007, Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016 benar-benar membuat Messi merasakan kesedihan yang mendalam karena itu berarti tidak ada gelar bergengsi yang bisa ia persembahkan untuk Argentina.

“Saya kira ia berbicara seperti itu (pensiun) disaat ia masih panas, karena kami baru saja melewatkan kesempatan bagus menjadi juara. Saya tidak bisa membayangkan tim nasional tanpa Messi. Saya rasa ia akan mempertimbangkannya lagi,” kata Romero.

Tak hanya Messi memang karena ada sejumlah pemain lain yang memutuskan pensiun setelah kekalahan tadi. Sergio Aguero dan Javier Mascherano adalah dua diantaranya dan kabarnya masih ada beberapa nama lagi yang siap mundur dan memberikan jalan pada pemain lain.

“Ada beberapa pemain yang sedang mengevaluasi karirnya bersama tim nasional. Ini adalah suasana kamar ganti terburuk yang pernah saya alami. Situasinya jauh lebih buruk dibanding setelah kami kalah di Piala Dunia (2014) dan Copa America (2015) sebelumnya,” tambah Aguero.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...