Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Asal Argentina Ini, Selangkah Lagi Jadi WNI

Pemain Asal Argentina Ini, Selangkah Lagi Jadi WNI

Esteban-Vizcarra

 

Sepertinya daftar pemain naturalisasi asal klub Arema Cronus akan bertambah. Kali ini datang dari gelandang serang Esteban Gabriel Vizcarra yang jadi perhatian.

Ya, Esteban ternyata sudah mengajukan permohonan untuk jadi Warga Negara Indonesia (WNI) lewat proses naturalisasi. Esteban pun sudah memenuhi syarat untuk memegang paspor Indonesia.

Pemain kelahiran Argentina 29 tahun silam tersebut sudah menikah dengan perempuan asal Bogor dan punya satu anak. Disamping itu, Esteban sudah berkarier di Indonesia hampir delapan tahun lamanya sehingga dia akan lebih cepat jadi WNI.

“Saya sudah melengkapi berkas untuk naturalisasi. Sekarang tinggal tunggu saja karena Pak Iwan (CEO Arema, Iwan Budianto) yang membantu proses naturalisasinya,” ujar Esteban.

Esteban sendiri sebenarnya sudah berharap bisa jadi WNI semenjak bermain untuk klub Semen Padang. Ketika itu dirinya dapat syarat dari manajemen Kabau Sirah harus bertahan di Padang selama lima musim. Usai bermain sejak 2010-2015, syarat itu harusnya sudah terpenuhi. Namun, nyatanya dia masih belum juga dinaturalisasi.

Saat hengkang ke Arema, Esteban mendapat bantuan serius dari manajemen Singo Edan untuk segera mendapatkan paspor Indonesia.

“Tentu senang jika bisa jadi warga Indonesia karena keluarga saya di sini,” jelas Esteban.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...