Home / Bola / Pemain Asal Jepang Ini Tolak Tawaran dari Tottenham dan Everton

Pemain Asal Jepang Ini Tolak Tawaran dari Tottenham dan Everton

honda7

 

Gelandang serang AC Milan Keisuke Honda dikabarkan tetap memilih bertahan di San Siro bersama Rossoneri setidaknya sampai Juni tahun depan ketika kontraknya habis. Meskipun tak menjadi pilihan utama alenatore Sinisa Muhajlovic, Honda tetap ingin berjuang sampai kontraknya habis di klub yang dibelanya sejak Januari 2014 lalu.

Seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/12), sumber terdekat Honda menuturkan bahwa pemain asal Jepang itu tak tergoda dengan rayuan dari dua klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dan Everton. Dua klub papan tengah itu sejak beberapa bulan ini memang gencar memantau perkembangan Honda yang dinilai cocok dengan permainan sepakbola Inggris.

Disamping dua klub Inggris itu, satu lagi yang disebut berminat mengamankan eks pemain CSKA Moskow itu adalah klub La Liga Valencia.

Sebelum didatangkan oleh Milan, Honda adalah bintang Liga Rusia di CSKA. Awal 2014, ia tak memperpanjang kontraknya di klub berjuluk merah putih itu karena tertantang dengan Liga Italia yang ia gemari sejak kecil.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...