Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Asia Termahal Sepanjang Sejarah Ini Ingin Buktikan Dirinya Pantas Dihargai

Pemain Asia Termahal Sepanjang Sejarah Ini Ingin Buktikan Dirinya Pantas Dihargai

song min

Salah satu pesepakbola Korea Son Heung-min dibeli Tottenham Hotspur dari Bayer Leverkusen. Dengan harga yang sangat mahal, ia ingin membuktikan kalau klub tidak akan sia-sia melakukan transfer.

Seperti diketahui kalau Spurs harus membayar sekitar 22 juta poundsterling (sekitar Rp 475 miliar) untuk mendapatkan Son. Nilai transfer tersebut menjadikan penyerang asal Korea Selatan itu sebagai pemain termahal Asia sepanjang sejarah.

Son, yang kini berumur 23 tahun, dikontrak Spurs sampai 2020. Dia akan mengenakan kostum nomor 7 di The Lilywhites.

“Saya merasa bertanggung jawab, juga bangga karena Tottenham menghargai saya setinggi itu,” ungkap Son seperti dilansir London Evening Standard.

Ditambahkan olehnya, merasa dihargai itu sangat penting bagi para pemain. Sekarang saya akan membuktikan bahwa saya pantas.

Son sendiri selama dua musim membela Leverkusen, sudah mencetak 29 gol dalam 87 pertandingan. Di Spurs, ia diharapkan bisa membantu meringankan beban Harry Kane.

Kane, yang musim lalu begitu cemerlang, belum mencetak satu gol pun pada musim ini.

“Ada persaingan di setiap tim. Pertama-tama saya harus mendapatkan tempat di starting line-up dulu. Saya tak akan buru-buru. Saya ingin selangkah demi selangkah,” imbuh Son.

Son sudah diperkenalkan kepada suporter Spurs pada laga kandang melawan Everton, Sabtu (29/8) lalu. Dia begitu terkesan atas sambutan publik White Hart Lane.

“Saya merasa senang meskipun saya tidak bermain di sana. Saya merinding ketika saya masuk White Hart Lane dan begitu banyak suporter yang menyambut saya. Sekarang saya harus bersiap untuk tampil bagus,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...