Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Barca Ini Inginkan Real Madrid Terus Main Buruk, Kenapa?

Pemain Barca Ini Inginkan Real Madrid Terus Main Buruk, Kenapa?

gerard-pique-l

Gerard Pique sudah menegaskan bahwa ia ingin rival timnya terus bermain buruk pada setiap laga mereka.

Seperti diketahui duo Madrid terus bermain buruk. Setidaknya itulah yang diinginkan oleh bek tengah Barcelona dan timnas Spanyol, Gerard Pique.

Dengan unggul 8 poin dari Atletico dan 9 poin dari Real Madrid, Barca saat ini berdiri kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini. Namun demikian, namun Pique mengakui bahwa ia menginginkan rival terberat timnya untuk terus bermain buruk pada setiap pertandingan.

Ia mengungkapkan kepada Papel,“Di negara ini, hal yang paling menjual adalah dengan mengatakan bahwa Anda ingin Atletico atau Real bermain bagus. Kedamaian dan cinta.”

Ditambahkan, semua itu memang indah. Namun menurut saya semua itu tidak ada esensinya. Hal itu seperti suatu kebaikan yang salah dan tidak menghasilkan apapun. Saya tak suka seperti itu dan tak akan pernah mengatakannya. Saya bergairah dengan tim yang saya bela dan rivalitas dengan tim yang lain. Saya ingin mereka terus bermain buruk, itulah artinya persaingan dan olahraga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...