Home / Bola / Pemain Baru Barcelona Bikin Valencia Kecewa, Kenapa?

Pemain Baru Barcelona Bikin Valencia Kecewa, Kenapa?

Alcacer

Paco Alcacer telah resmi menjadi pemain baru Barcelona di bursa transfer pemain ini. Namun, kepindahannya ke Camp Nou ternyata menyisakan kekecewaan besar dari Valencia yang harus ditinggal oleh pemain didikannya tersebut yang juga sudah mereka anggap sebagai ikon klub.

Perburuan Barcelona akan seorang striker tajam akhirnya menemui kata usai setelah mereka berhasil memastikan kedatangan Alcacer dari Valencia. Kubu Barcelona jelas merasa senang karena mereka mendapatkan seorang pemain pelapis yang berkualitas untuk Luis Suarez namun di sisi lain Valencia harus gigit jari dan merasakan kekecewaan yang teramat besar.

“Paco menuntut kami untuk menerima tawaran Barcelona. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, seorang ikon juga, dan tidak masuk akal jika kami dengan mudah melepasnya begitu saja,” kata Presiden Valencia, Chan Lay Hoon.

“Setiap kali ia mengatakan keinginannya untuk pergi dari Valencia, kami merasakan kekecewaan yang besar. Kami tidak marah, tapi seperti yang kalian tahu, ia sudah kami anggap sebagai anak kami sendiri jika melihat latar belakangnya disini.”

Alcacer yang kini berusia 23 tahun memang merupakan produk akademi Valencia dan menembus tim utama pada 2010 lalu. Selain Alcacer, musim ini Valencia juga melepas Andre Gomes ke Barcelona.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...