Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Bau Kencur Ini yang Akan Gantikan Fabregas di Chelsea

Pemain Bau Kencur Ini yang Akan Gantikan Fabregas di Chelsea

Nama pemain muda, Stefano Sensi menjadi buah bibir karena sedang diincar Chelsea untuk menggantikan Cesc Fabregas.

Pemain Bau Kencur Ini yang Akan Gantikan Fabregas di Chelsea

Tidak dipungkiri jika performa gelandang Chelsea Cesc Fabregas menurun drastis di musim ini. Buruknya kinerja Fabregas rupanya berpengaruh pada prestasi Chelsea, karena tim berjuluk The Blues itu terpuruk di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris.

Saat ini Chelsea berada di posisi 16 klasemen dengan 11 poin dari 12 laga. Pauskan Jose Mourinho cuma unggul tiga poin saja dari Bournemotuh yang berada di zona degradasi. Musim ini Chelsea sangat kesulitan mencetak gol, hal ini dikarenakan buruknya suplai bola dari lini tengah.

Sorotan tentu saja tertuju pada Fabregas. Pria Spanyol itu penampilannya tidak segarang musim lalu. Chelsea pun dikabarkan sudah mulai mencari sosok yang tepat menggantikan Fabregas sebagai playmaker. Klub milik Roman Abramovich itu dilaporkan Gazzetta dello Sport sedang serius memantau pemain muda Stefano Sensi.

Pemain 20 tahun itu merupakan andalan Cesena. The Blues terkesan dengan bakat Sensi yang dijuluki sebagai titisan Marco Verratti. Sensi mencetak dua gol dari 12 laga Serie B musim ini. Mourinho konon sudah beberapa kali menyaksikan aksi Sensi bersama Cesena musim ini. Bila Sensi mampu terus tampil memukau, Chelsea siap membelinya di bursa transfer Januari nanti.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...