Home / Bola / Pemain Berdarah Indonesia Bersedia Pindah ke Chelsea, Ini Alasannya

Pemain Berdarah Indonesia Bersedia Pindah ke Chelsea, Ini Alasannya

nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dikabarkan sudah berubah pikiran dan siap pindah ke Chelsea pada musim depan.

Gelandang berdarah Indonesia ini adalah salah satu pilar penting dalam tubuh Roma. Penampilannya di klub itu kabarnya menarik perhatian Antonio Conte. Bekas pelatih Juventus itu disebut ingin memboyong Nainggolan ke Chelsea pada musim depan.

Tetapi gosip tersebut kemudian ditampik sendiri oleh gelandang berusia 27 tahun itu. Dirinya bahkan menegaskan sangat bahagia bersama dengan Roma.

Namun demikian, ESPN lalu mengabarkan bahwa Nainggolan kini sudah berubah pikiran. Ia disebut telah membuka pintu bagi Chelsea agar merekrutnya ke Stamford Bridge musim panas nanti.

Kabarnya Nainggolan berubah pikiran karena ia ingin mengikuti langkah sejumlah kompatriotnya asal Belgia yang sudah lebih dulu bermain di Inggris. Di antaranya adalah Eden Hazard, Thibaut Courtouis, Christian Benteke, Divock Origi, Marouane Fellani, Toby Alderweireld dan Simon Mignolet.

Sedangkan Roma sendiri kabarnya juga tengah mengalami dilema. Mereka bimbang untuk memutuskan apakah akan mempertahankan Nainggolan atau melepasnya saat harganya sedang tinggi-tingginya sekarang ini.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...