Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Berdarah Indonesia Selangkah Lagi Merapat ke Inter Milan

Pemain Berdarah Indonesia Selangkah Lagi Merapat ke Inter Milan

gregory6446

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, salah satu klub Serie A, Inter Milan bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru. Adalah bek kanan, Paris Saint-Germain (PSG), Gregory van der Wiel yang kabarnya selangkah lagi akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Seperti dilansir dari Football Italia, kedua klub sudah bernegosiasi untuk melakukan transfer di bursa transfer Januari 2016. Dikabarnya kalau PSG meminta empat juta euro atau setara 59 miliar rupiah biaya untuk pemain yang mempunyai darah Indonesia itu.

Musim ini, Van der Wiel kerap menjadi pilihan kedua Pelatih PSG, Laurent Blanc. Ia kalah bersaing dengan Marquinhos dan Serge Aurier di sektor bek kanan, pasca hanya bermain di 10 laga PSG di semua kompetisi.

Hal itulah yang membuatnya diprediksi memilih hengkang untuk mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Apalagi, kontrak pemain berusia 27 itu hanya sampai Juni 2016.

I Nerazzurri sendiri sepertinya memang sedang membangun skuad yang solid untuk masa depan. Sebelumnya, secara mengejutkan Presiden Inter, Erick Thohir, menyebut bisa saja memboyong mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...