Home / Bola / Pemain Cedera, Metode Latihan Arsenal Dipertanyakan!

Pemain Cedera, Metode Latihan Arsenal Dipertanyakan!

Metode latihan Arsenal dipertanyakan oleh berbagai pihak, terkait seringnya pemain mengalami cedera.

Pemain Cedera, Metode Latihan Arsenal Dipertanyakan!

Salah satu pihak yang berpendapat demikian adalah mantan asisten pelatih Timnas Wales, Raymond Verheijen. Dirinya memberikan komentar terkait cedera yang dialami geladang Arsenal, Aaron Ramsey. Verheijen pun menilai, ada sesuatu yang aneh di dalam metode pelatihan Arsenal.

Seperti yang diketahui jika Ramsey mengalami hamstring kala The Gunners mengalahkan Bayern Munich. Belum diketahui berapa lama Ramsey harus menepi. Absennya mantan pemain Cardiff City itu tentu menjadi kehilangan besar bagi The Gunners yang sudah ditunggu jadwal padat di beberapa pekan ke depan.

Namun pelatih Arsene Wenger menilai, cedera itu terjadi akibat kesalahan Timnas Wales yang sebelumnya memanggil pemain 24 tahun tersebut. Mendengar pernyataan Wenger, kuping Verheijen panas dan akhirnya memberikan bantahan. Menurut pria 43 tahun itu, kesalahan justru diciptakan oleh pihak Meriam London.

“Ada enam atau tujuh pemain di Arsenal yang secara konsisten mengalami cedera selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan setiap musimnya”

“Itu menjelaskan ada sesuatu yang salah di Arsenal dalam hal melatih para pemain muda ini. Seperti kita tahu, tubuh mereka mudah cedera” ungkap Verheijen, seperti yang dilansir Sportsmole pada Jumat (23/10/2015).

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...