Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Cedera, Tim Medis Liverpool Malah Tenteng iPad

Pemain Cedera, Tim Medis Liverpool Malah Tenteng iPad

Kenapa tim medis Liverpool justru meneteng iPad ketika ada pemainnya yang cedera?

Pemain Cedera, Tim Medis Liverpool Malah Tenteng iPad

Rupaya hal tersebut menjadi salah satu strategi dari tim medis Liverpool dalam penanganan cedera pemain. Di dalam skuat Liverpool, penanganan terhadap pemain cedera terus dimaksimalkan.

Bahkan The Reds  tengah mencoba teknologi baru guna meningkatkan penanganan terhadap cedera pemain. Seperti yang dilansir Mirror.co.uk, teknologi anyar itu berupa aplikasi di iPad yang diberi nama myplayXplay system.

Dengan aplikasi baru ini, dokter tim kini bisa melihat cuplikan benturan yang dialami pemain beberapa detik usai kejadian sehingga mereka lebih akurat saat mendiagnosa cedera yang timbul.

Dokter Liverpool, Andy Massey telah menggunakan aplikasi ini di sejumlah pertandingan. Saat Dejan Lovren mengalami cedera, seorang staf medis Liverpool juga tampak menenteng iPad ke lapangan.

“myplatXplay merupakan kolaborasi yang luar biasa di mana kami bisa melihat tayangan ulang insiden yang terjadi di tengah lapangan” ungkap Andy Massey.

Melihat tayangan ulang sesaat setelah kejadian sangat membantu tim medis memberikan hasil diagnosa yang lebih akurat. Dengan demikian, dokter bisa segera mengambil keputusan dan menghindarkan pemain dari cedera yang lebih parah lagi.

“Ini terkait keselamatan dan kebugaran pemain. Kami tidak akan pernah mengabaikan teknologi untuk melindungi para pemain dari cedera” tambah Massey seperti yang juga dilaporkan Liverpool Echo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...