Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Chelsea Stres, Manajemen Datangkan Guru Meditasi

Pemain Chelsea Stres, Manajemen Datangkan Guru Meditasi

Vinay Menon menjadi guru meditasi bagi para pemain Chelsea yang dianggap sedang menghadapi tekanan.

Pemain Chelsea Stres, Manajemen Datangkan Guru Meditasi

Masih belum konsistennya permainan Chelsea dalam beberapa laga terakhir membuat manajemen merekrut Vinay Menon. Namun ia bukan manajer pengganti Jose Mourinho, melainkan guru meditasi yang didatangkan khusus untuk menangani tingkat stres John Terry dan kawan-kawan.

Dalam metodenya, Menon mengajarkan seluruh penggawa The Blues untuk bernapas tenang agar badan menyatu dengan pikiran sehingga lebih fokus di lapangan. Ia juga membuang racun dari tubuh pemain agar terhindar dari kelelahan berlebih usai latihan berat.

Tak hanya itu, Menon meminta tim katering klub membuat minuman bernama ‘bluesberry’. Minuman ini merupakan campuran dari buah berry, yogurt, buah kering organik, dan kacang-kacangan agar proses pembuangan racun di tubuh pemain berjalan lancar.

Menariknya, The Blues tidak sedikit merogoh koceknya untuk merekrut Menon. Dalam satu sesi selama 45 menit, Menon memasang tarif sebesar 180 pound atau Rp 3,7 juta. Lantas apakah kehadiran Vinay Menon bisa membantu para pemain Chelsea untuk keluar dari tekanan? Layak untuk dismak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...