Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Indonesia Cetak Gol di Luar Negeri, Ikut Antarkan Klubnya Menang Telak

Pemain Indonesia Cetak Gol di Luar Negeri, Ikut Antarkan Klubnya Menang Telak

ruji

 

Ryuji Utomo pemain asal Indonesia yang merumput di klub Al Najma, akhirnya mencetak gol pertamanya musim ini.

Al Najma pada laga kedelapan mereka atau partai terakhir putaran Divisi I Liga Bahrain 2015/2016 memetik angka maksimal. Menjamu Al Tadamun Buri di Stadion Madinet Hamad , Hamad Town, Al Najma menang telak 4-0.

Kemenangan ini membuat poin Al Najma menjadi 15 dengan rincian empat kemenangan plus tiga kali imbang dan hanya sekali kalah. Al Najma sendiri dipastikan aman sebagai runner-up untuk putaran pertama di bawah Bahrain SC, yang baru tujuh kali main.

Untuk laga terbaru Al Najma ini, ternyata satu dari empat gol dicetak bek muda asal Indonesia, Ryuji Utomo Prabowo. Mantan pemain belakang Mitra Kukar itu mencetak gol cukup spektakuler melalui sepakan menyusur tanah.

”Alhamdulillah syukur kepada Tuhan,senang bisa mencetak goal pertama di Liga Bahrain dan membawa kemenangan untuk tim saya di pertandingan penutup tahun ini. Goal ini saya dedikasikan untuk teman teman di Indonesia yang selalu percaya pada mimpi dan selalu berjuang tidak pernah menyerah untuk mengharumkan nama bangsa. #Garudadidadaku #ProudToBeIndonesian,” demikian tulis Ryuji Utomo di akun instagram resminya, @RyujiUtomo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...