Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Indonesia yang Main di Klub Australia Sudah Tak Sabar Lakoni Debut di Liga Champions Asia

Pemain Indonesia yang Main di Klub Australia Sudah Tak Sabar Lakoni Debut di Liga Champions Asia

sergio van dijk

 

Penyerang baru klub Adelaide United asal Indonesia yakni Sergio Van Dijk sudah tidak untuk melakukan debut melawan Shandong Luneng pada babak playoff Grup F Liga Champions Asia di Stadion Coopers, Selasa (9/2) sore WIB. Menurutnya, Adelaide punya kapasitas untuk menyingkirkan Shandong Luneng.

Van Dijk sendiri resmi menjadi pemain Adelaide United pada bulan Januari 2016. Ini merupakan kali kedua striker naturalisasi Indonesia berseragam klub berjulukan Reds itu.

Seperti diketahui kalau sebelumnya Van Dijk sempat membela klub yang berada di pesisir Australia selatan itu pada musim 2010-2012. Selama dua musim, Van Dijk berhasil mencetak 25 gol dari 55 penampilannya.

“Sangat senang bisa kembali ke kota Adelaide dan bermain untuk Adelaide United lagi. Saya memiliki momen yang bagus di dalam dan luar lapangan bersama klub ini. Saya juga memiliki kenangan indah yang telah saya buat bersama Adelaide,” papar Van Dijk seperti dikutip dari laman resmi Adelaide.

Soal pertandingan melawan Shandong Luneng, Van Dijk meyakini dapat membawa Adeliade meraih kemenangan. Bekas pemain Persib Bandung itu berharap pengalamannya di Liga Champions Asia bisa memberikan kontribusi besar untuk Adelaide United.

“Saya percaya diri untuk menghadapi pertandingan yang akan datang, tentu dengan berbekal pengalaman di Liga Champions. Ini akan menjadi Liga Champions Asia keempat saya dan jika kami bermain dengan sepak bola terbaik kami saya percaya kami bisa melaju terus,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...