Home / Bola / Pemain Ini Berani Tolak Barcelona dan Real Madrid!

Pemain Ini Berani Tolak Barcelona dan Real Madrid!

Lindelof

Victor Lindelof dikabarkan telah menolak kemungkinan untuk menerima tawaran dari Barcelona dan Real Madrid. Bek muda asal Swedia itu menyatakan kesetiaannya kepada Benfica dan tidak berpikir untuk berganti klub ketika bursa transfer pemain musim panas nanti dibuka.

Masih berusia 21 tahun, Lindelof memang bermain bagus musim ini bersama Benfica baik di Liga Portugal maupun di Liga Champions. Bakatnya pun menarik minat banyak klub besar, dan dilaporkan dua diantaranya adalah Barcelona dan Real Madrid. Tapi, apa tanggapan dari sang pemain?

“Real Madrid dan Barcelona adalah dua tim hebat. Tapi saya masih menjalani kontrak bersama Benfica dan saya sangat menikmati karir saya disini. Saya enggan berbicara soal transfer terlalu banyak,” kata Lindelof.

Bahkan saking cintanya pada Benfica, Lindelof mengakui bahwa mungkin saja ia akan memilih untuk memperpanjang kontrak bersama Benfica. Jika sudah demikian, maka Barcelona dan Madrid pun harus siap-siap patah hati karena sebenarnya Lindelof memang bek yang punya potensi besar untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

“Apakah saya akan menambah kontrak disini? Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Musim ini berlangsung sangat bagus bagi saya, tapi saya masih punya sisa kontrak empat tahun saat ini.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...