Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Bikin Barcelona & Munchen Gigit Jari

Pemain Ini Bikin Barcelona & Munchen Gigit Jari

Marco Verratti akhirnya membuat Barcelona & Munchen gigit jari, karena ia lebih memilih bertahan bersama Paris-Saint Germain (PSG)

Pemain Ini Bikin Barcelona & Munchen Gigit Jari

Marco Verratti menegakan masih betah tinggal bersama klubnya. Sebelumnya, Verratti dikabarkan akan segera hengkang pada bursa transfer Januari nanti. Keputusan pemain berusia 23 tahun ini, sontak membuat beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona dan Munchen yang dikabarkan tertarik harus gigit jari.

“Ini akan menjadi tahun yang penting, terutama untuk PSG. Karena kita ingin melakukan hal sebaik mungkin. Sedangkan untuk Italia, kita akan melihatnya di Euro nanti”

“Bayern dan Barca? tidak sama sekali. Aku akan bertahan di Paris. Karena saya akan memperpanjang kontrak saya secepatnya” ungkap Verratti seperti yang dilansir Soccerway.

Kabarnya eks pemain Pescara ini akan mendapat perpanjang kontrak pada Januari nanti. Langkah ini diambil PSG, untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut. Pada musim ini Verratti baru bermain 12 pertandingan di Liga Prancis. Pasalnya, ia baru saja pulih dari cedera betis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...