Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain ini bilang kalau Cristiano Ronaldo kurang Menonjol, apa maksudnya?

Pemain ini bilang kalau Cristiano Ronaldo kurang Menonjol, apa maksudnya?

ronaldo4445

Gelandang Wales, Joe Ledley masih belum bisa menghilangkan kekecewaannya usai tersingkir di Piala Eropa 2016. Langkah Wales di Prancis dihentikan Portugal di babak semifinal.

Cristiano Ronaldo sendiri menjadi aktor utama kemenangan Portugal. Dia mencetak gol pertama ke gawang Wales pada menit ke-30. Tiga menit kemudian, sepakan Ronaldo dari luar kotak penalti bisa dibelokkan Luis Nani yang mengecoh kiper Wales, Wayne Hennessey.

Walau mencetak satu gol dan menyumbang satu assists, permainan CR7 tidak membuat terkesan Ledley. Gelandang berusia 29 tahun itu malah menyebut Ronaldo makan gaji buta.

“Saya harus akui bahwa Ronaldo merupakan pemain yang bisa membuat Anda frustrasi. Dia pemain fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Namun, Anda tidak boleh setuju dengan kemampuannya, ” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway.

“Dua gol Portugal sangatlah jelek. Ronaldo hanya melompat untuk menjangkau bola. Dia juga melepaskan tembakan yang ternyata dibelokkan pemain Portugal. Selebihnya, Ronaldo tidak melakukan apa-apa di pertandingan melawan kami,” paparnya.

Pemain Crystal Palace itu menambahkan bahwa hanya winger Wales yang juga merupakan rekan Ronaldo di Real Madrid, Gareth Bale yang sangat menonjol dalam laga itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...