Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Bingung Atur Jadwal Nikah, Setelah Negaranya Lolos Euro 2016

Pemain Ini Bingung Atur Jadwal Nikah, Setelah Negaranya Lolos Euro 2016

Kyle Lafferty bingung mengatur jadwal menikah, setelah Irlandia Utara lolos ke putaran Piala Eropa 2016.

Irlandia

Kyle Lafferty justru menjadi bingung, setelah berhasil membawa Irlandia Utara lolos ke putaran final Euro 2016. Pasalnya ia jadi kebingungan dalam menentukan jadwal pernikahan. Lafferty berencana menikahi tunangannya, Vanessa Chung tahun 2016.

Namun striker Norwich itu bingung menentukan tanggal karena jadwal yang padat. Kick-off Euro 2016 akan berlangsung pada 10 Juni. Dua pekan sebelum turnamen digelar, Lafferty harus sudah bergabung ke pelatnas. Pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill adalah orang pertama yang diajak diskusi oleh Lafferty. Lalu bagaimana hasilnya?

“Saya sudah bicara dengan Michael. Rencana awal saya adalah 28 Mei, tetapi dia mengatakan bahwa lebih baik dilaksanakan mendekati akhir musim kompetisi”

“Saya juga telah bicara dengan tunangan saya dan semua baik-baik saja. Dia akan berada di Prancis bersama keluarganya. Jadi itu sekaligus menjadi bulan madu kami” tutur Lafferty seperti dilansir Belfasttelegraph.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...