Home / Bola / Pemain Ini Bisa Pecahkan Rekor Pembelian Raheem Sterling di Manchester City

Pemain Ini Bisa Pecahkan Rekor Pembelian Raheem Sterling di Manchester City

Kevin De Bruyne Pecahkan Rekor Pembelian Raheem Sterling di Manchester City

Apabila terjadi kesepakatan antara Manchester City dengan Wolfsburg, bisa saja pembelian Kevin De Bruyne memecahkan rekor Raheen Sterling. Seperti yang diketahui jika Manchester City telah mengeluarkan dana 49 juta pound untuk mendapatkan Raheen Sterling dari Liverpool.

The Express menyebutkan jika Manchester City telah menyediakan dana sebanyak 50 juta pound untuk memperoleh De Bruyne. Hal ini menjadi bukti bahwa klub papan atas Premier League itu bersungguh-sungguh menghadapi musim kompetisi 2015/2016.

Di lain pihak direktur olah raga Wolfsburg, Klaus Allofs mengklaim bahwa De Bruyne akan tetap berada di Jerman. Ini mengindikasikan bahwa klub Bundesliga itu membuka pintu bagi penawaran baru bagi proses perpindahan pemain timnas Belgia itu.

Sementara itu Daily Mail mengklaim bahwa De Bruyne dapat saja meninggalkan Wolfsburg bila memang jumlah penawaran cocok bagi kedua pihak. Ia menegaskan tidak ingin dipaksa keluar, tetapi kalau klub siap dengan tawaran dana sebanyak 50 juta pound maka dia bakal mempertimbangkannya.

“Saya sedikit mendengar mengenai soal itu. Fokus saya sekarang menyiapkan diri menghadapi musim kompetisi mendatang. Secara keseluruhan kondisi saya fit. Yang terpenting yakni mengkonsentrasikan diri hanya kepada sepak bola” ungkap De Bruyne.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...