Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain ini Bocorkan Rahasia, soal Tajamnya Produktivitas Gol Liverpool

Pemain ini Bocorkan Rahasia, soal Tajamnya Produktivitas Gol Liverpool

191-sadio-mane-liverpool

Liverpool sampai sejauh ini sudah mencetak 26 gol dari sembilan pertandingan pembuka di semua kompetisi. Produktivas gol yang sangat baik ini tidak terlepas dari taktik yang diterapkan pelatih Jurgen Klopp, dimana memberikan kebebasan menjelajah untuk pemain-pemainnya seperti Sadio Mane, Phillipe Coutinho, Daniel Sturridge, Roberto Firmino dan Adam Lallana.

Bicara kepada situs resmi klub, Mane mengungkapkan,“Ini adalah sistem di mana semua orang tahu tugas mereka. Roberto, Coutinho, Studge, Adam. Kami tahu permainan masing-masing.”

“Bekerja bersama Klopp membuat kami menjadi lebih gampang bermain. Dan kami menikmati bermain dengan cara ini,” lanjutnya.

Ditambahkan pula, apakah aku harus mulai di depan atau dari sayap, itu benar-benar bukan hal yang paling penting. Manajer mengatakan kepada kami untuk bebas bergerak dan kemudian masuk ke daerah berbahaya di mana anda dapat menyakiti lawan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...