Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Buka Peluang Kembali ke Villarreal

Pemain Ini Buka Peluang Kembali ke Villarreal

Cazorla

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, memang merupakan pemain yang namanya besar bersama Villarreal. Dan kini memasuki penghujung karirnya, Cazorla mengaku bahwa ia tak menutup peluang untuk bisa kembali membela Si Kapal Selam Kuning lagi suatu saat nanti.

Pemain bernama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez tersebut memang bersinar bersama Villarreal. Bergabung ke El Madrigal sejak usia 17 tahun dari Oviedo, Cazorla mencatatkan lebih dari 200 pertandingan ketika bermain disana pada 2003-2006 dan 2007-2011 dimana pada 2006-2007, ia sempat membela Recreativo Huelva.

Sayangnya kebersamaan Cazorla kemudian berakhir lagi ketika ia memutuskan pindah ke Malaga pada 2011 lalu. Disana ia hanya bertahan selama semusim untuk kemudian pindah ke Arsenal hingga sekarang.

“Saya tidak menutup peluang untuk kembali ke Villarreal suatu hari nanti. Semua tahu bahwa Villarreal adalah klub yang sangat spesial bagi saya,” kata Cazorla.

Kontrak Cazorla di Arsenal sendiri akan berakhir pada 2017 nanti. Sejauh ini belum diketahui apakah ia akan mendapat perpanjangan kontrak. Dan jika pun iya, maka sesuai kebijakan Arsenal, maka Cazorla hanya akan mendapat tambahan kontrak selama setahun saja.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...