Home / Bola / Pemain ini Buka Suara, Mengaku Lebih Nyaman di dalam Asuhan Jose Mourinho

Pemain ini Buka Suara, Mengaku Lebih Nyaman di dalam Asuhan Jose Mourinho

José Mourinho

 

Ander Herrera mengaku bermain lebih nyaman di Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia kini merasa lebih leluasa di atas lapangan.

Musim ini, pemain berusia 27 tahun itu punya harapan baru. Walaupun bermain sebagai gelandang bertahan, tetapi ia mengatakan senang dengan taktik fleksibel yang diterapkan Mourinho di MU. Misalnya, Herrera dibebaskan untuk bermain dengan nalurinya untuk menyerang atau melakukan tembakan jarak jauh ke gawang lawan.

“Mourinho menyuruh saya untuk melakukan tembakan jarak jauh. Baru-baru ini saya mencetak gol dalam cup dan tembakan saya membentur gawang dari tembakan jarak jauh,” ujar Herrera pada The Sun.

“Mourinho memberikan kebebasan pada pemain, ia ingin para pemainnya punya insting. Memang benar saya punya  tugas bertahan tapi ia juga mengatakan pada kami, insting bisa mengarahkan pada kita di atas lapangan untuk mencoba sesuatu yang lain,” lanjutnya.

“Saya harus bisa menjadi pemain yang bisa memberikan beberapa solusi untuk pelatih. Saya rasa ia memperhitungkan pada apa yang telah saya tawarkan dalam  hal bertahan dan menyerang,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...