Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Calon Pengganti Konate di Persib

Pemain Ini Calon Pengganti Konate di Persib

Persib Bandung rupanya telah memiliki beberapa nama kandidat guna menggantikan peran Makan Konate di lini tengah.

Pemain Ini Calon Pengganti Konate di Persib

Konate di Persib sukses memberikan dua gelar bergengsi yakni juara ISL 2014 dan turnamen Piala Presiden. Namun kini sang pemain telah meninggalkan Persib, sekaligus memilih bergabung dengan klub asal Malaysia, T-Team.

Tak ayal kepergian Konate meninggalkan lubang besar di lini tengah Persib. Oleh karena itu, Maung Bandung kini sibuk mencari sosok pengganti yang sepadan. Ibrahim Conteh menjadi pemain asing pertama yang mencoba peruntungannya untuk menggantikan Konate sebagai motor serangan Persib.

download

“Saya tahu sulit bagi saya untuk menggantikan Konate, karena tim akan berharap saya bermain sebaik dia. Tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengesankan pelatih dan staf” ungkap Ibrahim Conteh, Rabu (9/12/2015).

Menurutnya Persib merupakan tim besar dengan skema dan organisasi permainan yang baik. Dirinya berharap bisa bergabung dengan Atep Cs.

“Ya, saya sudah sering melihat permainan mereka. Saya senang mendapat kesempatan bisa berlatih dengan mereka. Mereka tim yang sangat bagus, staf teknis, pelatih dan sistemnya profesional. Saya berharap bisa bergabung” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...