Home / Bola / Pemain Ini Dilarang Main di Olimpiade 2016 Oleh Ayahnya!

Pemain Ini Dilarang Main di Olimpiade 2016 Oleh Ayahnya!

Jordan Larsson

Jordan Larsson, striker Timnas Swedia, telah mendapatkan lampu merah dari sang ayah untuk ikut bermain di Olimpiade 2016. Cukup menarik memang, namun jika melihat alasan dibaliknya, maka Jordan memang harus menuruti keinginan sang ayah yang adalah Henrik Larsson, mantan striker Timnas Swedia dan juga eks striker Barcelona dan Celtic.

Jordan sebenarnya masuk ke dalam skuad Swedia untuk Olimpiade 2016 asuhan Hakan Ericson. Namun masalahnya, Helsingborgs yang merupakan klub asuhan Henrik dan dihuni oleh Jordan, sedang mengalami badai cedera di lini depan. Hanya tersisa dua striker saja disana dan oleh karenanya Henrik meminta sang anak untuk tidak usah pergi ke Rio de Janeiro, Brazil.

“Alasannya adalah karena kami hanya punya dua striker saat ini dan salah satunya sedang terkena skorsing. Kami belum tahu kapan Linus Hallenius akan kembali, tapi yang terpenting para pemain harus mengutamakan kepentingan klub,” kata Henrik Larsson.

“Saya paham situasi Jordan dan ia kecewa tidak bisa berangkat ke Brazil. Tapi, itu adalah bagian dari sepakbola dan seharusnya ia bisa mendapatkan banyak pengalaman disana. Saya juga sudah berkonsultasi dengan Hakan Ericson,” tambah Henrik yang keputusannya itu sudah disetujui SvFF selaku Federasi Sepakbola Swedia.

Jordan sendiri sepertinya mampu mengambil banyak pelajaran dari sang ayah soal permainan di lapangan. Buktinya di kompetisi musim ini, Jordan yang baru berusia 19 tahun bisa mengemas delapan gol dari 17 pertandingan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...