Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Dinilai Gagal Total di Bayern Munchen

Pemain Ini Dinilai Gagal Total di Bayern Munchen

Mario Gotze

Penyerang Bayern Munchen, Mario Gotze, mendapatkan kritikan dari Gunter Netzer dimana ia dinilai sudah gagal total di Die Roten, julukan Bayern. Selama bermain di Bayern, menurut Netzer pemain berusia 24 tahun itu telah gagal memenuhi ekspektasi yang ada meski sebenarnya ia adalah pemain yang sangat berbakat.

Gotze pindah ke Bayern secara kontroversial dari Borussia Dortmund, klub yang telah membesarkan namanya sekaligus rival Bayern, pada 2013 lalu dengan dana transfer 37 Juta Euro. Sempat mengkilap di awal masa bergabungnya, namun kemudian Gotze meredup dan ditambah dengan cedera yang menghantamnya yang praktis membuatnya langsung tersingkir dari persaingan.

“Saya rasa Mario masih mencoba untuk mendapatkan dirinya yang lalu. Di Bayern ia sama sekali tak berkembang dan tidak pernah bisa memenuhi harapan yang ada. Semua tergantung padanya soal apakah ia akan pergi dari Bayern atau tetap bertahan. Itu bukan langkah yang mudah,” kata Netzer, mantan pemain Timnas Jerman.

“Pep Guardiola pernah berkata bahwa Mario adalah pemain terbaik yang pernah ia latih setelah Lionel Messi dan saya paham dengan komentar itu karena Mario punya kemampuan yang bagus. Tapi sayangnya ia tidak bisa menunjukkan itu di lapangan.”

Gotze sendiri punya kontrak di Bayern sampai Juni 2017. Dengan sisa setahun, bukan tidak mungkin Bayern akan memilih untuk menjualnya saja mumpung ada banyak klub yang meminatinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...