Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Disarankan Tolak Tawaran Barcelona!

Pemain Ini Disarankan Tolak Tawaran Barcelona!

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus, pemain muda Brazil, mendapatkan saran dari Ze Roberto untuk menerima pinangan Real Madrid saja dibanding Barcelona yang juga meminatinya. Menurut eks pemain Timnas Brazil itu, Madrid dikatakannya memberikan opsi yang lebih bagus bagi perkembangan karir Gabriel dibanding dengan klub-klub lain yang juga meminatinya.

Sejumlah klub besar Eropa saat ini memang kembali berperang untuk mendapatkan Gabriel, pemain yang masih berusia 19 tahun asal Palmeiras. Barcelona dikabarkan menjadi klub pertama yang memberikan penawaran resmi pada Palmeiras meski masih terbuka kemungkinan bagi klub lain untuk menikung laju El Barca.

“Saya tahu ia diminati Bayern Munchen, Juventus, Barcelona, dan Real Madrid. Saya rasa dalam hal ini, Real Madrid menjadi opsi bagus bagi Gabriel terkait bagaimana pola permainan yang diusung Zinedine Zidane. Gabriel bisa bermain di tiga posisi penyerang mana saja untuk melapis peran dari BBC. Disana ia juga bisa belajar dari Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema,” kata Ze Roberto.

“Ditambah, Zidane tak ragu memberikan peluang bermain pada para pemain muda musim lalu. Saya rasa itu menjadi hal yang ideal bagi Gabriel karena ia masih butuh waktu untuk berkembang. Saya tidak tahu apakah Palmeiras akan melepasnya. Mungkin mereka masih ragu karena jasa Gabriel masih dibutuhkan disana.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...