Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Disebut Jose Mourinho Sebagai Yang Terbaik!

Pemain Ini Disebut Jose Mourinho Sebagai Yang Terbaik!

Frank Lampard

Jose Mourinho memberikan pendapatnya mengenai siapa pemain terbaik yang pernah ia temui selama ini. Pernah bermukim di Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid, Mourinho menunjuk Frank Lampard sebagai pemain terbaik dalam satu dekade terakhir di Premier League.

Tak salah memang jika Mourinho sampai menyebut nama Lampard sebagai yang terbaik. Eks pemain Chelsea yang kini membela New York City itu memang bisa mengemas 177 gol dalam 609 penampilannya di Premier League dan memenangi tiga trofi disana.

“Di Chelsea, pada periode pertama saya, saya punya Frank Lampard disana. Mungkin ia adalah pemain terbaik di Premier League dalam satu dekade terakhir,” kata Mourinho.

Namun demikian, Mourinho menolak untuk menyebut satu nama pemain terbaik yang pernah ia latih di empat klub sebelumnya. Selalu melatih tim besar, Mourinho memang sulit menentukan siapa yang terbaik karena dalam prosesnya, ia pernah melatih Javier Zanetti, Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, maupun sejumlah nama besar di Chelsea seperti Petr Cech, John Terry, dan Didier Drogba.

“Siapa pemain terbaik saya? Sulit untuk mengatakannya karena saya pernah melatih beberapa pemain terbaik di dunia. Ketika saya pergi ke Inter, saya punya Ibrahimovic dan Zanetti. Saat saya ke Madrid, saya punya Ronaldo. Lalu saya kembali ke Chelsea dan ada banyak pemain hebat disana. Tidak adil jika harus memilih salah satu dari mereka. Tidak mungkin juga bagi saya bisa memenangi banyak hal tanpa mereka semua.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...