Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Ingin Diajak Jurgen Klopp ke Liverpool

Pemain Ini Ingin Diajak Jurgen Klopp ke Liverpool

Jonas Hector

Bek kiri Cologne dan Timnas Jerman, Jonas Hector, dalam pengakuannya menyatakan bahwa Jurgen Klopp bisa saja memberinya tawaran untuk bergabung bersamanya di Liverpool. Tak salah memang jika Klopp sudah mengurusi persiapan timnya musim depan karena memang pertahanan Liverpool musim ini benar-benar buruk dan tak konsisten.

Ya, dari 29 pertandingan yang dijalani Liverpool musim ini di Premier League, mereka sudah kebobolan 40 gol dan fakta tersebut tentu bukan hal yang bagus bagi tim yang ingin bangkit untuk musim berikutnya. Klopp diwajibkan membenahi timnya, terutama di lini belakang. Sudah ada satu nama yang dipastikan bergabung musim depan yakni Joel Matip dan Klopp sedang serius mencari nama lainnya.

“Kamu tentunya selalu mempertimbangkan apakah siap melangkah ke level lebih tinggi atau tidak. Tapi untuk saat ini, saya masih fokus untuk Cologne. Saya juga masih harus berkonsentrasi bersama tim nasional karena akan ada turnamen besar nanti (Euro 2016),” kata Hector.

“Jika Klopp memanggil saya? Mungkin saya akan serius mempertimbangkan tawarannya.”

Nama Hector sendiri memang bisa dibilang menjadi satu nama yang mengejutkan di Timnas Jerman. Namun dengan berbekal kualitas yang dimiliki, rasanya pemain berusia 25 tahun ini pantas untuk melangkah ke tingkatan yang lebih besar termasuk dengan kemungkinan bermain untuk Liverpool.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...