Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Ingin Gantikan Andres Iniesta di Barcelona!

Pemain Ini Ingin Gantikan Andres Iniesta di Barcelona!

D. Suarez

Denis Suarez memang baru saja bergabung dengan Barcelona tapi itu ternyata tak menutupi ambisi besarnya yang ingin menjadi seperti Andres Iniesta. Bagi Suarez, Iniesta adalah contoh yang bagus bagi para pemain muda dan di kemudian hari ia berharap bisa menjadi penerus sosok Iniesta di tim Barcelona.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah rekrutan terbaru Barcelona dari Villarreal. Barcelona sendiri bukan lahan baru bagi Suarez karena sebelumnya ia pernah bermain untuk tim B mereka pada 2013-2015 sebelum dipinjamkan ke Sevilla dan dijual ke Barcelona. Kini, bisa kembali ke Camp Nou dengan status pemain utama membuat Suarez pede dan berharap bisa mendapatkan peluang bermain.

“Saya selalu menonton Iniesta yang merupakan contoh bagus bagi para pemain muda. Tabiatnya sangat baik dan ia adalah salah satu idola saya dan sekarang saya bisa berlatih bersamanya. Semua ingin menjadi penerus Iniesta. Ia dan saya bermain di posisi yang sama dan semoga suatu hari nanti saya bisa meraih seperti apa yang ia dapatkan meski itu tidak akan mudah,” kata Suarez.

“Saya sudah banyak berkembang bersama Sevilla dan Villarreal. Di Sevilla, saya berkembang dalam hal taktikal dan kemampuan fisik tapi saya juga menikmati karir di Villarreal. Tapi sekarang saya berada di Barcelona, salah satu tim terbaik dunia. Saya datang untuk memberikan kontribusi dan untuk memenangi banyak gelar.”

Lebih menarik lagi, Suarez ternyata juga berharap bisa memakai nomor kostum 6 di Barcelona. Sudah bukan rahasia lagi bahwa itu adalah nomor keramat karena bekas peninggalan pemain sekaliber Xavi Hernandez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...