Home / Bola / Pemain Ini Ingin Iker Casillas Main di MLS

Pemain Ini Ingin Iker Casillas Main di MLS

Casillas

Iker Casillas, kiper Porto, diharapkan oleh mantan rekannya di Real Madrid, Kaka, untuk bergabung bersamanya di MLS alias Liga Amerika Serikat. Ajakan Kaka tersebut ternyata tidak main-main karena Casillas bisa menjadi pemain hebat disana. Lalu, bagaimana jawaban Casillas terkait ajakan dari Kaka tersebut?

Casillas yang sudah berusia 34 tahun saat ini sudah bermain di Liga Portugal setelah musim panas tahun lalu ia ditendang secara paksa oleh Real Madrid. Keputusan untuk menerima tawaran Porto kemudian dianggap tidak salah karena Casillas masih bisa mempertahankan nama besarnya di sepakbola dibanding hanya menjadi cadangan di Madrid plus dengan segala resiko hujatan yang bisa ia terima lagi.

Sementara itu sudah bukan tren baru jika seorang pemain hebat di Eropa yang sudah berusia senja akan melirik benua lain untuk bermain sepakbola. MLS bisa menjadi opsi yang bagus selain juga pergi ke Asia. Dan Kaka mencoba mengajak Casillas untuk bergabung bersamanya di MLS meski sayangnya untuk sementara ini ajakannya ditolak.

“Saya akan senang jika Casillas bergabung ke MLS musim depan. Tapi ia berkata bahwa ia masih ingin bermain di Portugal lagi. Saya rasa akan menyenangkan jika ia bisa bermain disini. Dalam lima atau 10 tahun mendatang, MLS bisa menjadi liga terkuat di dunia,” kata Kaka.

Mantan pemain AC Milan tersebut juga sudah mengajak eks pemain Real Madrid lain, Julio Baptista, untuk bermain bersamanya di Orlando City. Kaka dan Baptista memang merupakan kawan dekat dimana mereka sama-sama muncul dari akademi Sao Paulo.

“Julio Baptista adalah teman baik saya dan ia tidak memiliki klub. Jadi saya mengajaknya datang kemari untuk ikut berlatih. Kami akan memberikan bantuan kepadanya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...