Home / Bola / Pemain Ini Jadi Rebutan Real Madrid & Manchester United

Pemain Ini Jadi Rebutan Real Madrid & Manchester United

Manchester United & Real Madrid rupanya sama-sama menaruh perhatian pada sosok pemain yang satu ini

Manchester United Real Madrid

Tidak dipungkiri jika menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2016, beberapa klub elit Eropa sudah mulai bergerak demi mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka. Salah satu pemain yang menjadi buruan klub Eropa adalah Ricardo Rodriguez, punggawa Wolfsburg.

Seperti yang dilansir Footballfancast pada Jumat (25/12/2015), Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound atau sekitar Rp 610 miliar untuk mengamankan Rodriquez dari rayuan klub-klub besar Eropa lainnya.

Sebelum Madrid, Manchester United sudah terlebih dahulu memantau perkembangan pemain belakang yang produktif mencetak gol itu. Manajer MU Louis van Gaal tertarik untuk mendapatkan Rodriquez guna menambah kekuatan di lini belakang.

Rodriquez bergabung dengan Wolfsburg sejak musim panas 2011 lalu. Pemain yang mempunyai kelebihan pada kaki kiri tersebut sudah menjalani 113 pertandingan. Ia juga mencetak 13 gol untuk The Wolf.

Rodriquez juga menjadi sosok penting saat Wolfsburg menjadi juara DFB Pokal 2014-15 lalu dan Piala Super Jerman awal musim ini. Lantas siapakah yang akan mendapatkan Rodriquez, Real Madrid atau Manchester United?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...