Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Kecewa Berat Tak Dipanggil Timnas, Tuding Informasi Dokter Keliru

Pemain Ini Kecewa Berat Tak Dipanggil Timnas, Tuding Informasi Dokter Keliru

-marcelo-tuding-informasi-dokter-keliru-HEs

 

Pesepakbola Marcelo tidak dapat menyembunyikan rasa kecewanya sebab tak dipanggil ke timnas Brasil menjelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bek asal Real Madrid menuding tim dokter jadi penyebab dirinya tidak dipanggil memperkuat Samba.

Menurutnya, dokter tim tidak menyampaikan informasi yang valid pada pelatih bahwa ia sudah pulih dari cedera bahu. Tanpa melakukan kroscek, Dunga memutuskan tidak membawa sang pemain ke pentas kualifikasi Piala Dunia.

“Saya sudah berbicara dengan dokter Rabu (2/3) lalu dan ia menanyakan kondisi cedera saya. Saya jelaskan kepadanya saya sudah mulai berlatih Kamis, atau pada hari yang sama saat Dunga mengumumkan nama pemain,” kata Marcelo seperti dikutip Football Espana.

Ditambahkan pula, Saya berencana untuk memberi tahu pelatih (Dunga) bagaimana hasil latihan saya hari itu. Ketika saya selesai latihan dan ingin memberitahunya, nama saya ternyata tidak ada dalam tim. Kenyataan itu sangat mengganggu karena saya selalu ingin bermain di timnas.

Brasil sendiri akan menjamu Uruguay di Recife pada 26 Maret 2016 mendatang. Kemudian tiga hari berikutnya Tim Samba akan berjumpa tuan rumah Paraguay di Asuncion.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...