Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Kurang Ajar, Kencing di Gelas Saat Pesta!

Pemain Ini Kurang Ajar, Kencing di Gelas Saat Pesta!

Mantan pemain Aston Villa, Samir Carruthers berperilaku tidak sopan saat menghadiri Cheltenham Festival.

Pemain Ini Kurang Ajar, Kencing di Gelas Saat Pesta!

Seperti yang dilansir Dailymail.co.uk, Carruthers bukan satu-satunya pemain MK Dons yang hadir dalam acara tersebut. Dua rekan setimnya, Josh Murphy dan Jake Forster juga ikut menemaninya. Mereka tampak berdiri di sebuah balkon VIP yang juga dipenuhi oleh wanita-wanita.

Di tengah keramaian pesta, Carruthers tiba-tiba mengeluarkan kelaminnya dan mengarahkan ke gelas yang dipegangnya. Adegan menjijikkan ini sempat terekam oleh fotografer. Namun pemain berusia 22 tahun tersebut cuek tetap melanjutkan disaksikan teman-temannya.

Tak hanya Carruthers yang kencing di gelas. Pemain Shrewsbury Town yang dipinjamkan ke Northampton Town, James Steven Collins juga kencing di gelas. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan tanpa rasa bersalah membuang urin yang baru ditampungnya digelasnya ke luar balkon.

Seperti yang juga dilansir Daily Star Online, pihak MK Dons sudah mengetahui insiden tersebut. Juru bicara tim Championship itu mengatakan jika pihaknya tengah menyelidiki tindakan memalukan tersebut. Apabila dianggap melanggar aturan klub, bisa saja pemain itu diberi sanksi tegas.

“Klub menyadari gambar salah seorang pemainnya pada Festival Cheltenham yang kini beredar di media nasional. Klub telah memulai penyelidikan internal atas masalah ini” ungkapnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...