Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Malah Ogah Balik ke Real Madrid

Pemain Ini Malah Ogah Balik ke Real Madrid

Cheryshev

Pemain Valencia, Denis Cheryshev, mengakui bahwa jika boleh memilih, ia tidak akan mau kembali ke Real Madrid dan ingin bertahan saja di Valencia. Bersama tim asuhan Gary Neville itu performa Cheryshev memang menanjak dan mendapatkan kesempatan main yang lebih banyak dibanding ketika masih bersama Real Madrid.

Gelandang asal Rusia yang merupakan produk dari akademi Madrid itu memang sulit menembus skuad utama Madrid. Ia sempat dipinjamkan ke Sevilla dan Villarreal sebelum di awal musim ini bisa masuk dalam rencana Rafael Benitez. Hengkanya Benitez juga membuat Cheryshev harus kehilangan tempatnya pula dan oleh Zinedine Zidane ia resmi dipinjamkan ke Valencia.

Di Mestalla, performa Cheryshev cukup bagus ketika dipercaya bermain. Bahkan ia menjadi penyelamat Neville ketika golnya ke gawang Espanyol pada 14 Februari lalu akhirnya bisa memberikan kemenangan perdana bagi Neville bersama Valencia di Liga Spanyol.

“Saya akan senang jika bisa bertahan di Valencia. Saya merasa lebih nyaman berada disini karena semuanya menyambut saya dengan baik sejak awal. Tapi bagaimana pun juga, itu semua bukan tergantung dari keputusan saya sendiri. Saat ini saya masih akan menikmati waktu yang tersisa di Valencia dan bekerja keras untuk tim ini,” kata Cheryshev.

Valencia sendiri saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Liga Spanyol. Sejak gol Cheryshev ke gawang Espanyol, Los Ches bisa meraih dua kemenangan lagi di La Liga ketika melawan Granada dan Malaga. Sementara satu laga lagi berakhir dengan kekalahan saat berjumpa Athletic Bilbao.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...