Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Malah Ogah Dipanggil Timnas Spanyol!

Pemain Ini Malah Ogah Dipanggil Timnas Spanyol!

Soldado

Striker Villarreal, Roberto Soldado, mengaku bahwa saat ini ia masih belum pantas untuk kembali membela Timnas Spanyol. Ia tak menyangkal jika performanya kembali membaik bersama Villarreal namun Soldado mengatakan jika publik berkata ia pantas kembali ke tim nasional, maka ia akan merasa tidak enak pada sosok Aritz Aduriz.

Setelah menjalani mimpi buruk di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur, Soldado menemukan lagi apa yang hilang darinya bersama Villarreal. Sejauh ini, Soldado sudah mengemas enam gol dan sembilan assist bersama tim asuhan Marcelino Garcia Toral tersebut. Membaiknya performa striker berusia 30 tahun itu membuat banyak pihak merasa Soldado pantas kembali masuk ke timnas.

Namun alih-alih bahagia dengan hal tersebut, Soldado justru merendah. Ia mengatakan jika publik tidak menghormati Aduriz, striker Athletic Bilbao, yang sudah mengemas 26 gol dari 36 penampilan bersama Bilbao musim ini di seluruh ajang.

“Berbicara soal kemungkinan saya kembali ke tim nasional sama saja kita tidak menghormati apa yang telah dilakukan Aritz Aduriz selama ini,” kata Soldado pada Al Primer Toque.

Soldado sendiri sejauh ini baru membela Spanyol sebanyak 12 kali. Sayangnya, Soldado hanya sekali masuk skuad Spanyol di turnamen besar dan itu pun hanya di Piala Konfederasi 2013 di Brazil lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...