Home / Bola / Pemain Ini Malah Sedih Karena David Luiz ke Chelsea

Pemain Ini Malah Sedih Karena David Luiz ke Chelsea

Aymen Abdennour

Bergabungnya David Luiz ke Chelsea ternyata tidak membuat semua pihak merasa senang. Satu nama yang harus merasakan kesedihan karena kepastian transfer Luiz tersebut adalah Aymen Abdennour, bek Valencia yang ternyata batal ke Chelsea gara-gara Luiz.

Ceritanya, Chelsea memang sedang diburu waktu untuk mendapatkan bek tengah baru di sisa masa bursa transfer ini. Mereka sudah ditolak beberapa pemain sebelumnya seperti Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, dan Alessio Romagnoli. Hal itu membuat pilihan bagi Chelsea semakin sedikit disaat Antonio Conte terus mendesak adanya satu pemain baru di lini belakang.

Maka, Chelsea mengalihkan perhatiannya kepada Abdennour. Bek Valencia asal Tunisia itu pun langsung sepakat berbaju Chelsea meski hanya akan menjadi cadangan disana. Valencia pun juga mau meminjamkan pemainnya itu ke Stamford Bridge setelah mereka berhasil mendatangkan Eliaquim Mangala dari Manchester City.

Namun sayangnya, tiba-tiba saja Chelsea berhasil membujuk PSG untuk melepas Luiz lagi ke mereka. Hal itu membuat Chelsea harus memilih salah satu diantara Luiz atau Abdennour karena tidak mungkin bagi mereka untuk mendatangkan dua pemain di posisi yang sama. Pada akhirnya, pilihan Chelsea jatuh kepada Luiz meski harus mengeluarkan dana 38 Juta Pounds.

Meski sudah berhasil mendapatkan Luiz, bukan berarti kerja Chelsea sudah selesai. Mereka kemudian harus menghubungi Valencia lagi untuk membatalkan transfer Abdennour yang tentunya membuat sang pemain harus kecewa berat karena gagal bermain untuk salah satu tim besar di Liga Inggris tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...