Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Membantah Soal Rumor Ketertarikan Barcelona Padanya

Pemain Ini Membantah Soal Rumor Ketertarikan Barcelona Padanya

Nolito

Striker Celta Vigo, Nolito, dengan tegas mengakui bahwa selama bursa transfer musim panas kemarin ia maupun agennya tidak pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Barcelona. Hal itu tentu saja berbeda dengan pemberitaan selama ini dimana Barcelona ingin memulangkan pemain didikannya itu untuk menggantikan posisi Pedro Rodriguez.

Pemain berusia 28 tahun itu awalnya dipandang pas untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Pedro ke Chelsea. Apalagi Nolito juga tahu cara main Barcelona karena ia pernah bermain di tim Barcelona B pada medio 2008 sampai 2011.

“Saya tidak pernah punya opsi pindah ke Barcelona. Ketika orang diluar sana berkata soal banyak hal dan mereka menganggap saya akan bergabung dengan Barcelona saya lebih memilih tidak menghiraukannya. Baik saya, agen saya, maupun Celta tidak pernah mendapatkan kontak dari Barcelona,” kata Nolito.

“Hari ini tidak ada sesuatu yang saya tanda tangani meski agen saya juga sedang membicarakan kontrak baru dengan Celta. Saya ingin orang-orang menghentikan semua rumor (Barcelona) itu. Saya hanya mencoba untuk tetap fokus pada pekerjaan saya disini. Jika memang Barcelona meminati saya, maka mereka akan menghubungi Celta lebih dahulu.”

Nolito sendiri merupakan pemain andalan Celta dan faktor lain kenapa adanya rumor tersebut adalah karena sosok Luis Enrique. Pelatih Barcelona saat ini tersebut sebelumnya melatih Celta dan ia tentu paham benar dengan kemampuan Nolito.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...