Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Ngaku Sering Terlibat Adu Jotos dengan Wayne Rooney

Pemain Ini Ngaku Sering Terlibat Adu Jotos dengan Wayne Rooney

Bomber Manchester United, Wayne Rooney rupanya sering berlatih tinju dengan pemain Stoke City, Phil Bardsley.

Pemain Ini Ngaku Sering Terlibat Adu Jotos dengan Wayne Rooney

Seperti yang diketahui jika Rooney saat mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di Old Trafford musim lalu, berselebrasi layaknya seorang petinju. Ia melakukan selebrasi tersebut sebagai bentuk kekesalan karena kalah tinju dari bek Stoke City, Phil Bardsley.

Bardsley yang juga merupakan mantan bek Manchester United, tampak terkejut dengan selebrasi yang dilakukan Rooney. Pria berusia 30 tahun itu membeberkan sudah belasan kali adu jotos dengan Rooney di atas ring.

“Saya tidak tahu Rooney akan melakukan selebrasi seperti itu. Pada saat itu, saya sedang menonton pertandingan MU di sofa. Ketika dia mencetak gol, saya adalah orang yang paling terkejut”

“Kami memang sudah berteman sangat lama. Kami sering bermain tinju dan melempar pukulan. Setidaknya kami sudah bertanding selama 13 atau 14 kali” ungkap Bardsley, seperti yang dilansir The Sun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...