Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Ngeyel Ingin Pergi Dari Arsenal

Pemain Ini Ngeyel Ingin Pergi Dari Arsenal

Mathieu Debuchy

Banyak pemain tentunya akan merasa senang ketika bisa bergabung dengan tim besar. Namun hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi Mathieu Debuchy saat ini. Bek kanan Timnas Prancis tersebut merasa bahwa ia tidak akan bisa berkembang di Arsenal dan ngotot untuk pergi meninggalkan Stadion Emirates di bulan ini.

Debuchy didatangkan Arsenal dari Newcastle United untuk mengisi kepergian Bacary Sagna ke Manchester City. Ia menjalani awal yang bagus disana namun kemudian cedera parah yang ia alami membuat karirnya di Arsenal menjadi berantakan. Selama ia cedera, Arsene Wenger menemukan bakat muda bernama Hector Bellerin yang hingga kini langgeng di tim utama Arsenal.

Sejak Bellerin main, nama Debuchy perlahan namun pasti menghilang dari skuad Arsenal sekali pun ia sudah sembuh dari cedera. Ketika ia dimainkan, tak sedikit pula fans Arsenal yang mencibir bahwa Debuchy tak layak main disana karena sudah ada nama Bellerin.

Sejauh ini dikabarkan dua klub meminati Debuchy. Mereka adalah Aston Villa yang membutuhkan pengalaman Debuchy untuk lepas dari posisi juru kunci dan juga ada Bayer Leverkusen, salah satu klub di Liga Jerman sana.

“Apapun yang terjadi, saya harus pergi di musim dingin ini. Saya tidak bisa bertahan di Arsenal. Saya berpikir tentang Aston Villa. Mereka sedang berada dalam posisi sulit dan mereka adalah salah satu tim besar disini dan saya tidak bisa menampik minat mereka. Selain itu Leverkusen juga berminat pada saya. Apa yang terpenting adalah saya masih bisa bermain di liga yang atraktif,” kata Debuchy.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...