Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Ogah Dihubungkan Dengan Barcelona

Pemain Ini Ogah Dihubungkan Dengan Barcelona

Kevin Gameiro

Seorang pemain biasanya akan senang jika dihubungkan dengan rumor yang mengatakan bahwa Barcelona atau Real Madrid tertarik padanya. Namun tidak dengan Kevin Gameiro. Striker Sevilla itu memang tengah dirumorkan diminati oleh Barcelona namun ia sendiri yang menyanggah kabar tersebut dengan menyatakan kesetiaannya pada Sevilla.

Setelah mengalami hal buruk di PSG, Gameiro memang harus diakui menemukan sentuhan tajamnya lagi ketika memutuskan pindah ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Disana, ia menjadi andalan utama pelatih Unai Emery sekalipun tim kedatangan striker seperti Fernando Llorente. Total, musim ini Gameiro sudah mencetak 16 gol dan membuat Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkannya.

“Barcelona? Saya masih punya kontrak dua tahun tersisa di Sevilla. Saya merasa tenang dan senang di Sevilla. Orang-orang disini begitu mencintai saya dan itu bagus tentunya untuk saya. Saya ingin mendapatkan hal lebih bersama tim ini,” kata Gameiro.

“Klub ini juga telah memberikan saya banyak rasa percaya diri dan saya hanya berpikir untuk memberikan kemampuan terbaik saya untuk Sevilla. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.”

Jika pun memang pindah ke Barcelona, Gameiro pun harus rela hanya menjadi pelapis bagi Trio MSN. Ujung-ujungnya, ia bisa bernasib seperti Pedro Rodriguez yang hanya betah semusim menjadi ban serep bagi ketiganya di Camp Nou.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...