Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Siap Cabut dari Barcelona, kalau dirinya Tak Dapat Jatah Main

Pemain Ini Siap Cabut dari Barcelona, kalau dirinya Tak Dapat Jatah Main

Rafinha

 

Gelandang Barcelona, Rafinha, mengungkapkan kalau dirinya bisa jadi bakal cabut dari tim juara Spanyol, kalau ia nantinya tidak mendapat cukup banyak waktu bermain musim ini.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, baru-baru ini membuat persaingan Rafinha untuk merebut tempat inti semakin berat, dimana mendatangkan Denis Suarez dan Andre Gomes.

Pemain Brasil, yang baru membawa negaranya memenangkan medali emas di Olimpiade, menuturkan bahwa ia bisa saja pergi dari klub.

“Saya tidak memikirkan kesempatan untuk pergi. Sebenarnya saya ingin terus berada di Barcelona. Logikanya, jika saya tidak mendapat kesempatan bermain di atas lapangan, maka wajar jika saya ingin terus bermain,” ujar Rafinha pada Radio Catalunya.

Lebih lanjut dikatakan, hal terbaik untuk seorang pemain, yang mana itu amat wajar, bahwa ia ingin terus bertahan di atas lapangan. Jika itu tidak terjadi di sini, maka saya tidak masalah membela tim lain sebagai pemain pinjaman. Namun saya akan memberikan segalanya untuk mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...