Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Sudah Ogah Kembali ke Chelsea!

Pemain Ini Sudah Ogah Kembali ke Chelsea!

Lukaku

Bisa bermain di sebuah klub besar tentu saja menjadi harapan semua pemain. Namun untuk saat ini, hal tersebut tidak diharapkan oleh Romelu Lukaku yang menyatakan bahwa ia sudah menutup pintu rapat-rapat akan peluangnya kembali ke Chelsea. Tapi tentu saja, tidak akan demikian jika klub lain yang menawar.

Lukaku memang sudah kadung sakit hati pada tim dari Stamford Bridge itu. Bakatnya disia-siakan oleh Chelsea dimana ia terus saja dipinjamkan ke klub lain selama berstatus sebagai pemain Chelsea. Hingga pada akhirnya, tahun 2014 lalu Everton berani menebusnya dengan permanen sehingga sang pemain bisa mendapatkan peluang bermain secara reguler dan menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu striker muda bertalenta.

Lukaku saat ini sedang menikmati momen yang indah bersama Everton secara individu. Ditanya apakah ada kemungkinan baginya untuk kembali ke Chelsea, dengan tegas striker Timnas Belgia itu mengatakan tidak.

“Tidak, tentu saja tidak. Baik saya dan Chelsea sudah sama-sama membuka halaman baru!”jelasnya

Namun demikian bukan berarti Lukaku tak ingin hijrah ke klub besar. Jika melihat pernyataannya beberapa waktu lalu dimana ia ingin bermain di Liga Champions, maka sang pemain juga menutup peluang untuk bertahan lama di Everton, klub yang memang tak punya tradisi bagus lolos ke Liga Champions.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...