Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Sulit Tolak Rayuan Jose Mourinho

Pemain Ini Sulit Tolak Rayuan Jose Mourinho

Mourinho-Varane

Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengatakan bahwa baginya sangat sulit untuk menolak ajakan Jose Mourinho yang ingin ia bermain untuk Manchester United. Tapi, pada akhirnya Varane tetap meneguhkan pendiriannya untuk tetap bermain bagi Real Madrid dan menjadi pilihan utama di skema yang diusung Zinedine Zidane.

Antara Mourinho dan Varane memang ada satu hubungan yang dekat. Pasalnya, Mourinho lah yang mengajak Varane bergabung dengan Madrid ketika ia masih berusia muda, tepatnya pada 2011 lalu ketika Mourinho ngotot mendatangkan Varane dari Lens. Kengototan Mourinho itu pada akhirnya menjadi sesuatu yang manis bagi Madrid jika melihat bagaimana perkembangan Varane saat ini.

Maka, tidak salah jika kemudian Mourinho sekali lagi ingin mengajak Varane bermain untuk timnya. Kali ini Mourinho menjadi manajer United dan sudah bukan rahasia lagi memang jika Mourinho pernah berusaha mendatangkan bek Timnas Prancis itu ke Old Trafford.

“Manchester United adalah klub yang sangat besar dan saya tersanjung. Tidak mudah untuk mengatakan tidak pada Jose Mourinho. Tapi saya dan Madrid sudah sepakat untuk melanjutkan kerjasama ini,” kata Varane.

Gagal mendapatkan Varane, Mourinho beruntung karena kemudian ia bisa menggaet Eric Bailly dari Villarreal. Sama seperti ketika ia membeli Varane, kali ini pun banyak pula yang meragukan Bailly namun sang pemain, dengan bantuan Mourinho, bisa membuktikan diri bahwa ia memang pantas bermain di United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...