Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Tegaskan Kalau Messi Tak Bisa Dihentikan Satu Lawan Satu, Ini Alasannya

Pemain Ini Tegaskan Kalau Messi Tak Bisa Dihentikan Satu Lawan Satu, Ini Alasannya

.lionel-messi-

Athletic Bilbao akan bertandang ke markas Barcelona di jornada 20 La Liga 2015/16, Senin (18/1). Cuma beberapa hari berselang, mereka pun sudah harus saling berhadapan lagi di San Mames dalam duel perempat final Copa del Rey leg pertama.

Seperti diketahui salah satu sumber ancaman terbesar dari Barca buat Bilbao adalah Lionel Messi. Menurut pemain Bilbao Mikel San Jose, bahwa kalau timnya akan menghindari duel satu lawan satu dengan sang bintang Argentina.

“Anda bisa menghentikan Messi hanya dengan banyak bantuan dan sedikit keberuntungan. Dia tak bisa dihentikan jika satu lawan satu,” tutur San Jose seperti dikutip Football Espana.

Messi sendiri ternyata memiliki rekor bagus melawan Bilbao. Messi sudah mencetak 18 gol dalam 25 pertemuan dengan Bilbao di semua ajang.

Sementara dua dari 18 golnya ke gawang Bilbao tercipta di final Copa del Rey pada musim lalu, di mana Barca menang 3-1 dan menjadi juara. Sedangkan salah satu dari gol Messi itu, yang berupa solo golazo, bahkan masuk nominasi gol terbaik Puskas Award 2015.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...