Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Ini Tolak Juventus Demi Everton

Pemain Ini Tolak Juventus Demi Everton

Lukaku

Sebuah pengakuan menarik diungkapkan Romelu Lukaku karena ia berani menolak tawaran Juventus demi bisa tetap bertahan di Everton. Meski agak kecewa karena batal tampil di kompetisi Eropa musim ini, namun Lukaku tetap percaya bahwa saatnya bagi dia untuk bermain disana akan tiba suatu saat nanti.

Di bursa transfer pemain kemarin Juventus memang sedang sangat giat mencari striker baru sepeninggal Alvaro Morata. Beberapa nama diincar oleh mereka, termasuk Lukaku dan Michy Batshuayi yang akhirnya bergabung dengan Chelsea. Gagal mendapatkan keduanya, Juventus akhirnya sukses mendatangkan Gonzalo Higuain meski harus mengeluarkan dana yang sangat besar.

Bagi Lukaku, bergabung dengan Juventus sebenarnya bisa mewujudkan keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Tapi dengan penolakan itu, maka keinginannya harus tertunda dan ia harus puas hanya bermain di level domestik saja bersama Everton.

“Ya, saya sedikit terganggu dengan hal itu (tidak bermain di ajang Eropa), tapi saya adalah orang yang percaya bahwa segala sesuatunya terjadi karena ada sebuah alasan. Jika tidak, maka saya sudah bergabung dengan Juventus dan tidak di Everton seperti sekarang ini. Tapi saya memilih tetap disini karena bagi saya masih terlalu dini untuk pergi ke Italia,” kata Lukaku.

Meski dianggap sebagai salah satu striker bagus di Eropa, namun Lukaku malah masih harus bermain di tim medioker seperti Everton. Sebelumnya ia pernah bermain bagi Chelsea namun tidak mendapatkan tempat disana dan harus terbuang ke Goodison Park.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...