Home / Bola / Pemain Ini Tolak Tinggalkan Real Madrid

Pemain Ini Tolak Tinggalkan Real Madrid

Danilo

Bergabung bersama tim seperti Real Madrid memang hal yang menyenangkan dan itu pula yang dirasakan oleh Danilo yang sampai ogah keluar dari Santiago Bernabeu. Meski tidak selalu menjadi pilihan utama, namun Danilo merasa senang dengan perannya disana dan siap memberikan yang terbaik lagi untuk Madrid.

Pemain yang diboyong dari FC Porto itu memang menjalani karir yang tidak terlalu mulus di musim pertamanya bersama Madrid. Ia kerap kalah bersaing dengan Dani Carvajal yang memang bermain sangat impresif dan mendapatkan kepercayaan besar dari Zinedine Zidane.

Namun demikian, Danilo menolak untuk menyerah dan berikrar bahwa ia tidak akan meninggalkan Madrid. Ditambah, Madrid pun juga tidak ingin melepas pemain asal Brazil itu sehingga jika pun ada klub yang meminatinya, harus berusaha keras untuk bisa membujuk Danilo dan Madrid.

“Saya melihat semua rumor yang ada di media. Semua hal yang konkret akan tersiar melalui agen saya. Madrid pun masih menginginkan saya dan saya juga senang bertahan disini. Presiden merasa puas dengan kinerja saya dan begitu juga dengan Zinedine Zidane. Kemungkinan saya pergi adalah nol persen,” tegas Danilo.

Musim lalu, Danilo total bermain 31 kali dan mencetak dua gol di semua ajang yang diikuti Madrid. Ia juga bermain di Final Liga Champions meski menggantikan Carvajal yang mengalami cedera.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...