Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Inter Ini Senang, Erick Thohir Lengser dari Nerazzurri?

Pemain Inter Ini Senang, Erick Thohir Lengser dari Nerazzurri?

“Semangat Inter dari tahun ke tahun tetap sama. Kami akan memberikan segalanya agar Inter meraih hal yang besar” ungkap Mauro Icardi.

Pemain Inter Ini Senang, Erick Thohir Lengser dari Nerazzurri

Mauro Icardi rupanya senang Inter Milan mendapat pemilik baru mulai musim panas ini. Penyerang asal Argentina itu yakin kehadiran pemilik baru bisa membuat Nerazzurri bisa kembali ke era kejayaan. Awal bulan lalu perusahaan Tiongkok, Suning Group resmi mengakuisisi Inter.

Mereka membeli saham sebesar 70 persen dari pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Kabarnya Suning siap memberikan Inter dana besar untuk berbelanja pemain musim panas ini, sehingga bisa memperbaiki posisi klub yang hanya finis di posisi keempat musim lalu.

“Saya mengikuti perkembangan akuisisi ini dari awal. Dan saya yakin Suning akan melakukan yang terbaik bagi klub seperti halnya Massimo Moratti dan Thohir”

‘Target utama kami adalah lolos ke Liga Champions, sebagai klub besar kami sangat pantas berada di sana” ungkap Icardi seperti yang dilansir Gazzetta World.

Para pemain Inter sudah mulai berkumpul pekan ini. Namun pemain yang berlaga di Copa America dan Piala Eropa masih mendapat libur hingga akhir bulan nanti. “Semangat Inter dari tahun ke tahun tetap sama. Kami akan memberikan segalanya agar Inter meraih hal yang besar” pungkas Icardi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...