Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pemain Jepang Selangkah Lagi Akan dikontrak Manchester United?

Pemain Jepang Selangkah Lagi Akan dikontrak Manchester United?

Yoshinori Muto655

Klub Manchester United sudah semakin dekat untuk capai kesepakatan transfer Januari ini sebesar Rp 240 Milyar bagi striker Mainz, Yoshinori Muto, yang dijuluki sebagai ‘Messi Jepang’.

Louis van Gaal sendiri sudah memantau striker kelahiran Tokyo 23 tahun itu sejak awal musim usai penampilannya yang mengesankan di Bundesliga, di mana ia mencetak tujuh gol dalam 18 pertandingan sejauh ini, demikian kata Steve Bates di People Sunday.

Walaupun striker Southampton asal Senegal Sadio Mane juga merupakan target utama, MU percaya bahwa mereka punya kesempatan yang lebih baik untuk mendaratkan Muto di jendela transfer Januari ini. Sadio Mane tak mungkin meninggalkan Ths Saints sampai dengan musim panas.

Muto sendiri baru saja bergabung dengan Mainz dalam kesepakatan empat tahun musim panas lalu dan meskipun pihak Jerman tidak tertarik untuk menjualnya, diyakini bahwa mereka sedikit lagi akan menerima tawaran MU.

Salah satu sumber Jerman mengklaim bahwa kesepakatan sudah berada di atas meja namun sejauh ini bos Mainz telah menolak upaya MU untuk merebut pemain internasional Jepang itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...