Home / Bola / Pemain Leicester City Libur Seminggu Usai Dikalahkan Arsenal!

Pemain Leicester City Libur Seminggu Usai Dikalahkan Arsenal!

LeicesterCity

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, membenarkan kabar bahwa ia memberi jatah berlibur selama seminggu pada para pemainnya usai kalah dari Arsenal kemarin. Menurut Ranieri, hal itu sebenarnya sebagai hadiah terhadap kerja keras yang dilakukan para pemainnya dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama setelah mengalahkan Liverpool dan Manchester City dan disusul kekalahan melawan Arsenal.

Dalam perjanjian yang dibuat antara Ranieri dan para pemain, Daniel Drinkwater dkk bisa mendapatkan jatah libur seminggu andai bisa mengoleksi sembilan poin dari tiga laga terakhir. Sayangnya, hanya enam poin saja yang bisa mereka raih karena di laga ketiga beruntun menghadapi tim besar, Leicester harus kalah dari The Gunners.

“Bersama para pemain, kami membuat keputusan yang berbau perjudian yakni para pemain akan mendapatkan waktu berlibur seminggu andai bisa meraih sembilan poin. Tapi kami hanya mendapatkan enam angka dan saya berpikir tidak apa-apa karena sebenarnya saya hanya berharap mendapatkan dua poin saja dari City dan Arsenal dan faktanya kami meraih tiga poin,” kata Ranieri.

“Saya katakan pada para pemain bahwa tak masalah karena mereka sudah bekerja sangat keras. Mereka bisa pulang ke rumah dan mulai berlatih lagi pada Senin pekan depan. Para pemain pantas mendapatkannya.”

“Saya tidak tahu kemana mereka akan pergi berlibur. Ke Dubai mungkin? Mereka bisa kemana saja yang mereka mau. Saya sendiri akan berlibur sehari di London dan kemudian pulang ke Roma.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...